Simple Of ME

Beberapa dr org2 yg baru mengenal gw... gw disebut Ms.no ekspresi, gw bs buat hidup lbh hidup... bwt diri gw sendiri khususnya, umumnya bwt orang lain...^_^

Just two

Just two

Our SymboL

Our SymboL

Awal yang menjadi Akhir

Januari 04, 2012

2012, itu adalah sebuah awal. Tapi itu juga menjadi sebuah akhir buat saya. Sebuah kisah 1 tahun lebih yang diciptakan oleh, ( sebut saja si Sinting ). Seseorang yang sudah merubah semua impian dan masa depan saya dan dia.

Hanya dengan kesintingan dan kecurangan serta fitnah2 yang dia lakukan, harus membuat saya dan dia menyerah pada hubungan ini, hubungan kasih dan sayang yg sdh terjalin ini. Saya menyerah dan dia pun menyerah.

Terkadang kita harus melalui sebuah Rintangan dan cobaan serta ujian besar untuk bisa mendapatkan sebuah kesempurnaan dari kebahagiaan. Ternyata saya dan dia sudah sangat tidak kuat menahan semua ini, dan kami menyerah. yaa kami MENYERAH utk sebuah permainan yang masih di mainkan hingga saat saya menulis posting ini.


Mungkin Rehat sejenak dari hubungan ini, akan sedikit menyelesaikan masalah. Padahal hati ini jujur sekali menjawab “ saya tidak bisa”, apakah Hati pria itu juga berkata sama dgn hati saya ? Yang pasti, sperti kata seseorang dalam BBM singkatnya pada saya “ Kalau Jodoh tidak kemana “. Itu juga yang di ucapkan beberapa teman.


2 hari ini saya sudah seperti artis yang di kejar-kejar oleh Wartawan, mereka menanyakan dan ingin dengar langsung dr bibir saya, apa benar kami sudah “ Berakhir ?". padahal akhir tahun kemarin, kami masih menjalin kemesraan dalam perayaan malam tahun baru. Ternyata itu semua adalah Akhir dari kisah ini. Semua benar-benar sudah berakhir di Januari, seperti kata Glen Fredly dalam lyric lagunya JANUARI . “ Berakhir di Januari “.


Semua impian kami harus selesai sampai disini :

- impian acara Engaged yang dia inginkan di hari Ultahnya di 27 June 2012

- impian sebuah pernikahan sederhana tapi penuh makna di 2013

- impian memiliki anak 2 saja cukup

- dan impian-impian kami lainnya

yang semua itu skrg benar-benar tinggal mimpi, yang tinggal jadi kenangan. Semua hancur, berakhir karena ulah anda wahai orang yang ga punya hati dan cinta.


Buat Anda , yang ga akan mungkin membaca Blog saya. Tapi saya berharap anda bisa mendengar kisah ini dari seseorang.

- bagaimana perasaan anda, seandainya ini semua terjadi pada putra/putri anda, adik anda, kaka anda atau saudara anda ???

- saat anda melakukan semua ini pada kami, apa yang anda pikirkan ??

- dimana letak kesalahan kami, apa yang telah kami lakukan sehingga membuat anda melakukan ini semua pada kami ???

- apa dan siapa tujuan anda? Saya atau lelaki saya ?

anda tidak bisa kan menjawab semua pertanyaan saya itu ? karena apa ?? karena anda memang tidak punya alasan utk melakukan itu semua pada kami ….


Pergilah kerumah sakit, tanyakan pada Dokter anda. apa ada yang salah dengan Otak/Hati Anda ? Kalau memang ada yang salah dengan anda, saya akan seribu kali memaafkan anda, lupakan semua kejadian ini.

Tolong hentikan ini semua, kalau memang perpisahan kami yang anda harapkan. Sekarang anda sudah mendapatkan itu semua.

sekarang saya sudah mengakhiri semua kisah kami, kisah yang sdh terjalin sejak 050609 hingga 2 Jan 2012. PUASKAH HATI ANDA SEKARANG ???


Manusia itu tempat salah dan lupa, saya pun mungkin pernah melakukan kesalahan. Tapi tidak pernah terpikirkan saya akan menghadapi masalah se rumit ini. Masalah yang sudah banyak melibatkan teman-teman saya , dia dan bahkan keluarga kami.

Begitu banyak yang menyayangkan hubungan kami yang harus berakhir seperti ini, terima kasih untuk support kalian. Kalian semua tidak tahu masalah apa yang sedang kami hadapi, hingga kami harus mengakhiri semua kisah ini. Tapi saya ucapkan terimakasih kalian masih ada utk saya dalam keadaan seperti ini. Dan semua memang sudah di putus kan harus berakhir, di JANUARI ..



TERIMA KASIH UTK SUPPORT NYA


CC : yang pernah menjadi lelaki Hebatku, aku ” MASIH” padamu. Rasa ini tdk akan hilang begitu saja. Apa kamu juga seperti itu ke aku ? Wallahu alam. Terima kasih Lelaki ku



Eva ”Epew”

Dalam sebuah Akhir

6 komentar:

Anonim mengatakan...

yang sabar ya pew..
semua akan indah pd waktunya...

keep smile and spirit..

Anonim mengatakan...

ur the strong girl..
life must go on..

Anonim mengatakan...

kita manusia cuma bisa berencana..
selanjutnya Tuhan yagn menentukan.

sedih bacanya...
kalian itu sdh cocok banget..sayang sekali kalau sampai putus...

Anonim mengatakan...

seharusnya kalian bs bertahan,jgn menyerah begitu sj pada ketidak adilan (sok tau yee gue)

Buat Eva dan Arsal, smoga kalian bs kembali seperti dulu. jgn korban kan perasaan kalian, kalau memang kalian msh slng sayang dan cinta.

tetap semangat yah.

Anonim mengatakan...

eva yang gue kenal itu cewe yg kuat dan tangguh, ga mungkin cengeng hanya karena cinta.

jodoh ga kemana Va, masih byk arsal2 yang lain diluar sana..yang mau meminjamkan pundak nya utk tempat lo bersandar saat menangis, bukan justru meninggalkan lo saat keadaan seperti ini.

tetap semangat yaaaaa...
*saya yang pernah singgah*

Anonim mengatakan...

epew sm arsal itu kaya Sepatu sm Kaos kaki. epew sepatunya, arsal kaos kakinya..heeeehe..kiding ye,,

udh udh jgn galau terus ahh,,,jodoh ga lari kemana kok..

 

Jgn Lupa Tinggalkan Comment

Biasakan Comment

menulis untuk kepuasan